PT. De Nature Group -- Selamat petang pecinta herbal? Apakah saat ini Anda sedang menderita gonore? Apa yang dapat dilakukan jika Anda menderita gonore? sedang mencari obat antibiotik untuk mengatasi gonore? beli obat diapotik harus menggunakan resep dokter? Mau berobat ke dokter malu dan takut mahal?  pahami semuanya dalam 3menit dan dapatkan pengobatan gonore yang terbaik disini.

Pengobatan Medis Gonore 
Biasanya Dokter akan memberikan dosis tunggal antibiotik melalui mulut atau injeksi: itu adalah "pengobatan kecil" yang memutus rantai penularan. Dokter Anda akan meresepkan satu dosis tunggal antibiotik berikut untuk mengobati gonore secara efektif :
  1. Cefixime dan sefalosporin. Antibiotik ini digunakan sebagai pengganti bila ceftriaxone tidak tersedia. Obat ini menghambat sintesis dinding sel bakteri dan digunakan bersamaan dengan azithromycin. Keduanya digunakan bila pasien tidak memiliki komplikasi.
  2. Ceftriaxone (rocephin). Antibiotik ini digunakan secara bersamaan dengan azithromycin untuk menghambat pertumbuhan dinding sel bakteri yang sudah mencapai darah.
  3. Azithromycin (zithromax, zmax). Antibiotik ini digunakan untuk menghambat pertumbuhan bakteri.
  4. Erythromycin. Obat salep tetes antibiotik yang direkomendasikan untuk digunakan pada bayi yang baru lahir untuk mencegah penyakit konjungtivitis (radang konjungtiva mata) gonore.
  5. Doxycycline. Antibiotik ini menghambat sintesis protein yang dapat memicu pertumbuhan bakteri. Doxycycline digunakan selama 10 sampai 14 hari dengan dosis 100 mg sebagai tambahan dosis tunggal cetriaxone untuk mengobati radang panggul (PID).
  6. Suntikan tunggal intramuskular spektinomisi.

Jika Anda menderita gonore dan sedang hamil atau di bawah 18 tahun, Anda sebaiknya memberi tahu dokter bersangkutan, karena ciprofloxacin dan ofloxacin ada kemungkinan komplikasi atau efek samping. Dokter Anda pasti akan meresepkan antibiotik paling aman untuk Anda.

Infeksi gonore dan klamidia sering terjadi secara bersamaan, Jadi konsultasilah secara terbuka supaya menadpatkan pengobatan yang terbaik. Dokter biasanya akan meresepkan kombinasi antibiotik, seperti ceftriaxone dan doksisiklin atau azythromycin yang akan mengobati kedua infeksi Jika Anda menderita kedaunya.  

Obat Antibiotik Untuk Mengatasi Gonore

Kasus-kasus gonore yang resisten telah dilaporkan di Asia Tenggara dan disebarluaskan ke Eropa, terutama karena pariwisata seks. Masalah utama saat ini adalah penampilan resistensi yang sering terhadap antibiotik. Kasus gonore genital "sangat resisten" berkembang biak di seluruh dunia. Selama 15tahun sensitivitas tinggi gonococcus terhadap terapi antibiotik, terutama penisilin G sudah tidak berlaku lagi: resistensi terhadap antibiotik telah mengubah manajemen terapi. Hampir seperempat dari straintahan terhadap penisilin dan sepertiga terhadap tetrasiklin. Sebaliknya, sensitivitas terhadap seftriakson, spektinomisin, dan siprofloksasin konsisten.

Berdasarkan data statistik kami percaya, bahwa kombinasi dua antibiotik herbal bisa menjadi alternatif yang efektif untuk pasien gonore yang tidak menanggapi pengobatan medis saat ini.

Penting ! 
Semua pasangan seksual Anda harus diuji dan diobati jika mereka terinfeksi terlepas dari ada atau tidak adanya gejala gonore. Ini sangat penting untuk menghindari efek pimpong, yaitu tular menular penyakit antar pasangan.

Kombinasi Antibiotik Herbal Untuk Menghilangkan Strain Gonore Yang Resisten

Pengobatan Herbal Gonore
Pengobatan Herbal Gonore 
Komposisi 
Tiap kapsul mengandung exstrak yang setara dengan : 
Orthosiphon stamineus folium 1250mg
Imperata cylindrica rhizoma 625mg 
Andrographis paniculata folium 625mg 
Lumbricus rubellus extract 500mg 

Kandungan Bahan Dan Fungsi
Orthosiphon stamineus folium (Bunga kumis kucing) 
Menyembuhkan masalah kandung kemih,Karena kumis kucing dapat membersihkan traktat dan memudahkan sistem kerjanya, manfaat kumis kucing sangat efektif dalam melawan infeksi di kandung kemih dan juga mencegah masalah kandung kemih terjadi di masa depan. Manfaat lainya dapat membantu mencegah mengobati cairan putih supaya tidak makin parah karena tumbuhan ini mengandung senyawa seperti fenol dan asam caffenik. 

Imperata cylindrica rhizoma (Alang-alang) 
Alang-alang mengandung imparanene, asam sitrat, asam malic, glukosa, fernerol, saponin, esin, silidrin, alkali, dll. kandungan tersebut dapat membantu untuk menjaga kesehatan tubuh. Untuk itu biasanya tanaman alang-alang ini digunakan sebagai obat cairan putih gonore dll. 

Andrographis paniculata folium (Sambiloto) 
Menurut beberapa pustaka, secara tradisional sambiloto digunakan untuk radang, siplis,gonore,penawar racun,demam, gatal, diabetes, tonikum,penyakit telinga, eksim, radang usus buntu,pembersih darah,dll. Tanaman sambiloto digunakan untuk mencegah pembentukan radang, memperlancar air seni , menurunkan panas badan (antipiretika), obat cairan putih, kencing manis, dan terkena racun. kandungan senyawa kalium memberikan khasiat menurunkan tekanan darah. 

Lumbricus rubellus extract ( Cacing tanah) 
Cacing tanah memiliki kekebalan humoral serta selular mekanisme. Cacing tanah memiliki kandungan lebih dari 40 protein serta pemeran aktivitas biologis seperti antimikroba, proteolitik, cytolytic, hemolitik, tumorolytic, hemagglutinating, dan kegiatan mitogenic. Cacing tanah termasuk dalam hewan tak bertulang belakang atau yang biasa disebut dengan invertebrata. Dalam hasil penelitian, juga disebutkan bahwa cacing tanah memiliki senyawa aktif yang berperan dalam melumpuhkan bakteri penyebab cairan putih.


Harga Antibiotik Herbal  
Resep 1minggu isi 2macam obat - Rp 295.000 
Resep 2minggu isi 4macam obat - Rp 590.000 ( Rp 550.000) 
Resep 1bulan isi 8macam obat - Rp 1.180.000 ( Rp 1.000.000)
Kami Menyarankan Kepada Pasien 
Pengobatan Gonore ( Kencing Nanah)  dilakukan selama 2minggu sampai 1bulan. Dengan pengobatan tersebut umumnya (97.45%) penyakit gonore sudah sembuh dan hampir sembuh untuk gonore yang kambuhan dan sudah menahun.

Obat Antibiotik Untuk Mengatasi Gonore

Efek Samping 
Hasilnya diketahui bahwa di dalam tubuh, ekstrak herbal bekerja memicu peningkatan produksi urin yang membuat Anda jadi lebih sering buang air kecil. Secara tidak langsung, bolak-balik buang air kecil dapat membantu membilas bakteri yang masuk ke dalam kandung kemih. Hal ini pun membantu mengurangi kemungkinan bakteri untuk bisa menempel pada sel-sel di dinding saluran kemih, yang dapat menimbulkan infeksi. 

Dilansir dari Web Kesehatan Internasional, tidak ada obat antibiotik untuk mengatasi gonore dengan obat racikan sendiri ataupun obat-obatan yang dibeli apotek secara bebas yang bisa menyembuhkan penyakit kencing nanah. Obat kencing nanah hanya bisa didapatkan berdasarkan resep dokter atau pakar herbal yang ahli dibidangnya, agar infeksi tidak berkembang dan menyebabkan komplikasi. Semoga bermanfaat. 
 
Top