Berkaitan dengan tema " Jamu Anti Corona Virus Sebagai Obat Alami Cegah Penularan Covid-19 '' maka admin akan menguraikan rangkuman mengenai istilah pentingnya sedia payung sebelum hujan :) yang tentu saja masih berhubungan dengan penangkal alami yang patut diterapkan.



Sejauh ini ikhtiar yang dilaksanakan pemerintah sudah berjalan semestinya, baik di pusat maupun daerah, namun tentu saja dukungan konkrit berupa kesadaran masyarakat sendiri alias dari masing - masing individu sangat diperlukan artinya secara tidak langsung turut andil dalam pencegahan secara mandiri melalui inisitif sederhana misalnya berupa pengobatan tradisional seperti meminum jamu anti corona dengan memanfaatkan ramuan jamu corona, seperti yang sedang viral jamu corona di yogyakarta

Setidaknya terdapat 3 faktor yang menjadikan seseorang gampang tertular virus, antara lain sistem imun tubuh yang menurun, pengaruh dari lingkungan yang tidak bersih dan kurang sehat, meningkatnya jumlah kuman atau parasit, bakteri, dan virus.

Jamu Anti Corona Virus
Jamu Anti Corona Virus Sebagai Obat Alami Cegah Penularan Covid-19
Oleh sebab itu dibutuhkan beberapa cara yang patut ditempuh seseorang guna menangkal dirinya supaya tidak gampang terinfeksi atau tertular virus, yaitu dengan memperhatikan asupan nutrisi dengan mengkonsumsi secara rutin akan sayur - sayuran juga buah-buahan.

Cegah Corona Virus Covid-19 : https://www.pengobatanhiv.com/corona/
Tautan : https://youtu.be/IgFi8jfF0zI

Mengenakan pelindung area wajah khususnya lubang hidung dan mulut berupa masker, adapun rekomendasi standar yang dianjurkan yaitu bertipe  N95 sampai surgical mask, dimana jenis masker tersebut biasa digunakan di rumah sakit alasannya lebih melindungi pernafasan dari virus.

Tidak cukup hanya dengan melindungi wilayah muka saja namun pada bagian tangan wajib memberi perlakuan yang sama pentingnya seperti mencuci tangan 'eeiittssss tapi ingat ya kawan' harus dengan metode yang tidak keliru yaitu ketika membasuh telapak atau lengan tangan mesti memaikai sabun dan pastikan airnya mengalir serta jangan lupa usap secara merata di sela jari - jari tangan, Oya keringkan setelahnya ya... bisa dengan tisu atau bila tersedia dengan alat pengering elektronik.

Sebagai informasi tambahan bahwa baru - baru ini perusahaan jamu tradisional terkemuka asal cilacap,  PT. De nature Indonesia Group memberikan bantuan kepedulian berupa nominal uang simbolis sejumlah 500 juta rupiah terhadap pemerintah kabupaten cilacap dalam rangka menanggulangi dan memerangi dampak yang diakibatkan oleh  wabah virus ganas dunia saat ini yang kita kenal dengan corona covid-19

Donasi kepedulian tersebut dipersembahkan berupa manifestasi produk jamu yang diperuntukkan buat meningkatkan daya tahan tubuh.

CEO dari PT. De nature Indonesia Group, yaitu saudara Bpk. Awan Ukaya mengungkapkan pada awak media secara tegas bahwa dengan situasi negara tercinta dalam pandemi virus corona, tentu perusahaan jamu tidak ingin tinggal diam saja artinya ingin juga turut berkontribusi lebih.

Dalam obrolannya berkata "InsyaAllah melalui wasilah konsumsi jamu secara rutin dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh sihingga tidak mudah terinvasi virus," singkatnya.

Penyerahan sumbangan kepedulian ini bertempat di halaman Pendopo Wijayakusuma Sakti Kabupaten Cilacap Jawa Tengah.

Dalam penerimaan bantuan secara simbolis tersebut oleh Bupati Cilacap Bpk. Tatto Suwarto, menyampaikan secara bangga dan berterimakasih sekali kepada aliansi atau para pengusaha jamu yang sudah bersedia ikut berperan dan mendukung pemerintah daerah dalam hal ini kepedulian atas pandemi wabah virus corona covid-19 yang melanda negeri belakangan ini.

Saat diwawancara mengatakan "Supaya demi bisa memenangkan perang lawan corona, memang wajib bergandeng tangan bersatu padu," tungkasnya.

Beliau juga menambahkan bahwa bantuan ini akan diserahkan kepada masyarakat, tenaga kesehatan, aparat keamanan, tak lain adalah mereka - meraka yang berada di garda terdepan penanggulangan virus corona akan mendapat jamu ini.

Berikut jamu herbal yang sangat direkomendasikan oleh pakar herbal dari PT. De nature Indonesia

- Habatop 200 Kapsul (ukuran besar)
- Habatop 50 Kapsul (ukuran kecil)

Merek Obat Habatop De nature merupakan ramuan herbal yang terbuat dari bahan dasar habbatussauda (biji jintam hitam jenis terbaik di kelasnya).

“Sesungguhnya di dalam Habbatussauda (jintan hitam) terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit, kecuali kematian” (HR Bukhori & Muslim)

Nahh... teman - teman mungkinkah obat anti virus corona yang berteberan di tengah masyarkat saat ini dalam momentum merebaknya wabah corona, dapat secara maksimal difungsikan sebagai penangkal ampuh 100% dan membantu mengurangi persentase tingginya angka penularan yang begitu cepat.

Semoga saja ya .. Aamiinn.

Terimakasih sudah mampir di berita update bertemakan Jamu Anti Corona virus Sebagai Obat Alami Cegah Penularan Covid-19. Semoga menambah wawasan kita akan pentingnya informasi kesehatan terkini.

Wassalam

 
Top