Kencing nanah adalah penyakit yang paling sering terjadi pada orang yang aktif secara seksual. Penyakit ini juga kerap disebut sebagai gonore. Adalah salah satu penyakit menular seksual yang disebabkan oleh seks yang tidak aman melalui oral, anal, atau vaginal. Melakukan seks berganti-ganti pasangan dan tanpa kondom dapat berisiko terjadinya infeksi. Kelompok masyarakat yang rentan terkena penyakit ini adalah para pekerja seks komersial, homoseksual, biseksual dan transgender. 



Gejala Kencing Nanah Pada Pria
Sebagian besar pria mungkin tidak akan menyadari gejala bahwa ia telah menghidap gonore, karena beberapa pria memang tidak mendapatkan gejalanya. Gejala yang paling umum dan paling pertama dikenali adalah rasa panas atau terbakar ketika buang air kecil. Setelah itu akan diikuti oleh gejala lainnya berupa:
↻ Frekuensi buang air kecil yang cukup sering
↻ Keluarnya nanah dari penis 
↻ Tetesan cairan berwarna putih, kuning, krem atau kehijau-hijauan
↻ Bengkak dan kemerahan bukaan penis
↻ Bengkak atau nyeri pada testis
↻ Sakit tenggorokan yang datang terus-menerus
↻ Luka lecet bintik dan gatal diarea kelamin dan selangkangan
↻ Nyeri saat berhubungan intim

Gejala dan keluhan pada setiap orang akan berbeda saat mengalami penyakit ini. Untuk mendeteksi apakah anda benar-benar terinfeksi gonore atau tidak, akan lebih baik jika anda melakukan konsultasi dengan dokter atau tenaga kesehatan lain yang anda percayai. 

Bagaimana Cara Mengobati Kencing Nanah?
Kencing nanah disebabkan oleh bakteri neisseria gonorrhoeae, dapat diobati dan dapat disembuhkan secara total dengan pengobatan yang cepat dan tepat. Siapapun anda dan pada tahapan berapapun gonore anda jangan sekali-kali mengobati diri sendiri dan jangan memakai obat-obatan secara serampangan.

Gonore tidak menyebabkan masalah jangka panjang jika diobati pada awal infeksi. Namun, bila penyakit ini tidak diobati tentu dapat menyebabkan banyak komplikasi. Pasalnya, infeksi gonore dapat menyebar ke bagian tubuh lain selain alat kelamin, yaitu persendian, kulit, jantung, darah dan menjalar ke organ lainnya. Infeksi akut ini bisa menjadi kronis yang disebut juga dengan infeksi gonokokal diseminata.  

Resiko Terburuk Dari Gonore 
↻ HIV AIDS
↻ Impoten
↻ Kemandulan
↻ Bengkak kelamin
↻ Infeksi testis dan kelenjar prostat
↻ Sakit tulang panggul jangka panjang
↻ Gonore superbug atau dapat menjadi penyakit tak terobati.

Obat Kencing Nanah Dengan Antibiotik
Berikut beberapa macam obat antibiotik yang digunakan untuk menyembuhkan kencing nanah, diantaranya adalah : 
  1. Antibiotik Ceftriaxone digunakan secara bersamaan dengan azithromycin untuk menghambat pertumbuhan sel bakteri yang sudah mencapai darah.
  2. Azithromycin digunakan untuk menghambat pertumbuhan bakteri.
  3. Cefixime dan sefalosporin. Antibiotik ini digunakan sebagai pengganti bila ceftriaxone tidak tersedia. Obat ini menghambat sintesis dinding sel bakteri dan digunakan bersamaan dengan azithromycin. Keduanya digunakan bila pasien tidak memiliki komplikasi.
  4. Doxycycline ini menghambat sintesis protein yang dapat memicu pertumbuhan bakteri dan biasanya digunakan selama 10 sampai 14 hari.
  5. Erythromycin. Obat salep tetes antibiotik yang direkomendasikan untuk digunakan pada bayi yang baru lahir untuk mencegah penyakit konjungtivitis atau radang konjungtiva mata gonore.
Kelima jenis antibiotik diatas bisa anda dapatkan dari RS terdekat atau langsung dari Dokter spesialit kulit dan kelamin. Melewatkan dosis atau tidak minum obat dengan lengkap akan membuat infeksi gonore tidak dapat sembuh. Kemungkinan bakteri tertentu dari gonore telah menjadi kebal pada antibiotik sehingga tidak dapat lagi dibunuh oleh antibiotik tersebut. Jadi, pasien memerlukan obat lain untuk menyembuhkan infeksi.

Apabila masih dirasa bingung bagaimana cara mengobati penyakit yang diderita, tidak tahu mana obat yang aman dan efektif untuk pemulihan, berikut kami rekomendasikan produk herbal yang sudah terdaftar di BPOM, aman untuk dikonsumsi dan tanpa efeksamping. Produksi dari PT De Nature Indonesia.


Bahan Dan Kandungan Gangjie Dan Ghosiah
  1. Orthosiphon stamineus folium 1250mg (Bunga kumis kucing).Mengandung senyawa seperti fenol dan asam carfenik. Berfungsi membantu mencegah dan mengobati kencing nanah dan sipilis. Menyembuhkan masalah kandung kemih, membersihkan traktat dan memudahkan sistem kerjanya, sangat efektif dalam melawan infeksi kelamin dan juga mencegah masalah kandung kemih terjadi di masa depan. 
  2. Imperata cylindrica rhizoma 625mg (Alang-alang). Alang-alang mengandung imparanene, asam sitrat, asam malic, glukosa, fernerol, saponin, esin, silidrin, alkali, dll. kandungan tersebut dapat membantu untuk menjaga kesehatan tubuh. Sangat efekstif mengobati kencing sakit, keputihan, demam, sakit tenggorokan dan berbagai keluhan penyakit kelamin lainya. 
  3. Andrographis paniculata folium 625mg (Sambiloto). Banyaknya senyawa kimia daun sambiloto juga diketahui berkhasiat dalam mengatasi penyakit menular seksual  seperti sifilis dan gonore. Bahkan daun herbal ini juga efektif menekan perkembangan virus HIV/AIDS.Tanaman sambiloto digunakan untuk mencegah pembentukan radang, memperlancar air seni , menurunkan demam danmeningkatkan kekebalan tubuh. 
  4. Lumbricus rubellus extract 500mg ( Cacing tanah). Cacing tanah memiliki kekebalan humoral serta selular mekanisme. Cacing tanah memiliki kandungan lebih dari 40 protein serta pemeran aktivitas biologis seperti antimikroba, proteolitik, cytolytic, hemolitik, tumorolytic, hemagglutinating, dan kegiatan mitogenic. Cacing tanah termasuk dalam hewan tak bertulang belakang atau yang biasa disebut dengan invertebrata. Dalam hasil penelitian, juga disebutkan bahwa cacing tanah memiliki senyawa aktif yang berperan dalam melumpuhkan bakteri penyebab kencing nanah
  5. Alium Sativum 183mg. Adalah pati berwarna putih yang terdapat pada bawang putih, sudah digunakan sejak 3000 tahun sebelum Masehi untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit. Penelitian dari The Journal of Nutrition menyebutkan bahwa di banyak kebudayaan, alium disebut sebagai sumber energi yang bisa meningkatkan performa kerja. Teks-teks medis kuno dari Yunani, Roma, Cina dan India pun menyebutkan kegunaan medis alium. Alium bawang putih bahkan ditemukan tersimpan di piramida dan kuil-kuil Yunani kuno. Menariknya adalah, meskipun banyak kebudayaan ini berkembang tanpa kontak ke kebudayaan lainnya, kesimpulan mereka terhadap bawang putih sama. Mereka semua sepakat bahwa alium berguna untuk kesehatan.

Produk Berlegalitas
  1. BPOM. Menjamin keamanan dan kenyamanan anda akan kandungan bahan-bahan yang terdapat pada produk Denature Indonesia
  2. Halal MUI. Telah lulus proses audit LPPOM MUI, kami menjamin kehalalan produk Denature Indonesai 
  3. ISO 9001. Proses produksi dengan standar Internasional ISO 9001. Menjamin anda mendapatkan produk bermutu dan berkwalitas tinggi.
 
Top