Selamat malam dan selamat beristirahat dari penatnya berbagai rutinitas dihari ini, jangan lupa untuk selalu bahagia dan bersyukur. Terimakasih juga Anda telah berkunjung ke website kami, yang pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai cara menghilangkan bau di miss v. Hal sederhana dan banyak dialami hampir setiap wanita, namun dibebarapa kasus bau pada miss v bisa menjadi tanda suatu penyakit serius. Pahami berbagai jenis bau miss v sehingga Anda bisa mendapatkan pengobatan yang terbaik. 

Umum bagi wanita untuk tidak sadar akan bau vagina mereka. Perasaan negatif ini bisa mempengaruhi harga diri dan citra tubuh. Namun, juga normal bagi vagina untuk memiliki bau ringan. Memang, penelitian menunjukkan bahwa bau ini sebagian disebabkan oleh zat feromon yang dapat meningkatkan daya tarik seksual dan secara halus mengkomunikasikan informasi tentang kesuburan. Bau ini berubah dengan pergeseran hormonal selama kehamilan, menopause, dan siklus menstruasi. Jadi bau ringan bukanlah hal yang perlu dikhawatirkan.


CARA MENGHILANGKAN BAU DI MISS V

Vagina bau amis
Bakteri vaginosis (BV) adalah infeksi vagina yang paling umum di kalangan wanita usia subur. Ketika sesuatu mengganggu kimia kompleks vagina, bakteri berbahaya dapat tumbuh tak terkendali yang menghasilkan bau amis.

Beberapa wanita dengan BV mengalami gejala lain, seperti gatal atau terasa terbakar, yang mungkin terasa seperti infeksi jamur. Bagi banyak wanita, bau adalah satu-satunya gejala. Resep Gurah V,Bioaura dan Pipeca bisa mengatasi hal ini. 

Kebiasaan sehat juga bisa mengurangi resiko BV. Itu termasuk:
  • Menghindari mencuci atau membilas vagina, yang mengganggu keseimbangan pH vagina.
  • Tidak menggunakan produk beraroma di dalam atau di sekitar vagina. Parfum dan produk lainnya, seperti tampon beraroma, bisa mengubah kimia vagina dan menyebabkan BV.
  • Membatasi jumlah pasangan seksual dan mempraktikkan seks yang lebih aman. Sedangkan BV bukan merupakan infeksi menular seksual (IMS), beberapa pasangan seksual dapat mengganggu keseimbangan bakteri di vagina, yang menyebabkan BV.
Vagina seperti bau manis atau bau bir
Kelebihan pertumbuhan ragi di vagina bisa menghasilkan bau manis seperti aroma madu atau cookies. Vagina mungkin juga berbau seperti bir, tepung, atau roti.

Terkadang aromanya berbau asam. Rasa terbakar, gatal, atau rasa kekeringan yang parah biasanya menyertai infeksi jamur. Vagina cenderung menjadi lebih buruk dari waktu ke waktu, dan beberapa wanita mungkin memperhatikan debit yang menyerupai keju cottage.

Orang dapat mengobati infeksi ini dengan menggunakan obat apapun. Namun, seorang wanita yang mengalami infeksi jamur pertamanya harus berbicara dengan dokternya untuk menyingkirkan penyebab lainnya.

Banyak tindakan yang sama yang mencegah BV, seperti menghindari produk wewangian dan tidak pernah mencucinya, juga dapat mencegah pertumbuhan jamur berlebih. Strategi lainnya meliputi:
  • Minum antibiotik bila perlu: Pada beberapa wanita, antibiotik membunuh bakteri vagina yang bermanfaat, memicu pertumbuhan ragi vagina.
  • Menghindari seks oral dengan orang-orang yang memiliki sariawan di mulut mereka.
  • Menjaga daerah vagina tetap kering: Seperti ragi tumbuh subur di lingkungan yang lembab. Handuk basah dan hindari duduk di pakaian renang atau pakaian dalam basah.
Bau lainnya
Perubahan hormonal selama menopause bisa mengubah aroma vagina dan membuat vagina terasa kering. Beberapa IMS, terutama trikomoniasis, juga bisa mengubah bau vagina. Perubahan bau vagina, terutama jika baunya kuat atau tidak enak. Tidak disarankan menggunakan parfum untuk menutupi baunya.

CARA MENGHILANGKAN BAU DI MISS V

Umumnya bau tidak sedap pada miss v akan hilang dengan sendirinya dalam waktu 1-2minggu. Namun jika bau itu hilang timbul dan sangat mengganggu sebaiknya Anda segera melakukan pengobatan. Pergilah ke dokter kandungan atau dokter spesialist kulit dan kelamin. 

Jika Anda merasa canggung dan malu, Anda bisa melakukan pengobatan herbal yang sememangnya sudah berabad-abad digunakan wanita pada zaman dahulu. Herbal yang dapat membantu mengobati bau pada miss v diantaranya adalah daun sirih,manjakani,jintan hitam dan rempah-rempah lainya. 



Khasiat Herbal DeNature Gangji, Gurah V,Pipeca,Habatop dan Bioaura
  1. Menghilangkan keputihan
  2. Menghilangkan bau badan
  3. Mengencangkan otot vagina
  4. Vagina keset, tidak becek
  5. Menambah kenikmatan pada suami
  6. Menambah percaya diri
  7. Menambah keharmonisan rumah tangga
  8. Merapatkan vagina seperti perawan
  9. Mengoabati penyakit kelamin secara menyeluruh
  10. Mencegah kanker serviks

Bagaimana seks mempengaruhi bau vagina.Beberapa wanita memperhatikan bau amis yang kuat segera setelah melakukan hubungan seksual, yang merupakan tanda dari bakteri vaginosis.Terkadang interaksi antara air mani dan cairan vagina bisa menyebabkan bau vagina. Beberapa pelumas juga bisa mengubah pH vagina dan bau yang menyertainya. 

Semoga artikel mengenai cara menghilangkan bau di miss v kali ini dapat membantu. Sayangi mahkota paling berharga Anda dari Sifilis,kanker serviks dan penyakit kelamin lainya. Salam Sehat DeNature. We Do Because We Care. 
 
Top