CARA CEPAT MENGOBATI SIPILIS

Assalamu'alaikum wr.wb. Langsung saja ya Bu, Saya rasa saya terkena sipilis setelah berhubungan intim 5hari yang lalu dan sekarang kemaluan saya luka dan selama 3hari ini mengeluarkan nanah.Saya cek di google ,saya lihat gambar kemaluan pria yg terkena sipilis sama seperti yang saya alami.Saya pengen segera mengobati tapi saya malu pergi ke dokter.Pertanyaanya ialah apakah ada cara cepat mengobati sipilis ? apa obatanya bisa beli diapotik atau ada obat yg sejenis di konsumsi saja tanpa harus berobat ke puskesmas atau ke RS.Kalau ada apa nama obat nya.Mohon Ibu bantuan nya.Terimakasih banyak.

Terimakasih atas pertanyaan kepada Denature. Barangkali pertanyaan diatas juga mewakili pertanyaan Anda saat ini. Dikarenakan alasan malu sipilis kerap kali menjadi penyakit serius yang penangananya menjadi sulit dan sebagian kasus terus meningkat menjadi HIV. 

CARA CEPAT MENGOBATI SIPILIS
CARA CEPAT MENGOBATI SIPILIS

CARA CEPAT MENGOBATI SIPILIS

Ada kemungkinan sifilis terinfeksi bersamaan dengan gonore, gejala sifilis pada fase awal adalah munculnya luka seperti sariawan pada penis tanpa disertai nyeri atau gatal. Luka ini biasanya muncul seteleh 3 minggu kontak dengan faktor risiko misal hubungan seksual. Penyakit sifilis dapat disembuhkan dengan pengobatan antibiotik golongan penisilin dengan melalui injeksi.

Sifilis dapat disembuhkan dengan pengobatan antibiotik dengan jenis, dosis serta cara penggunaan yang tepat sesuai anjuran dari dokter. Jangan sembarang mencoba-coba antibiotik dengan sendiri membelinya di apotek karena dapat berpotensi terjadinya kebal antibiotik sehingga sipilis semakin sulit disembuhkan dan mudah terjadi kekambuhan kembali.

Jika Anda malu, canggung dan terkendala dana untuk pergi ke Dokter spesialist kulit dan kelamin maka Anda bisa memilih pengobatan herbal. Obat Herbal yang kami rekomendasikan disini sudah terbukti menyembuhkan ribuan pasien baik dalam maupun luar negri. Berikut Herbal yang bisa Anda konsumsi : 

Pengobatan Sipilis Pada Wanita
Pengobatan Sipilis Pada Wanita


PRODUK HERBAL TERKAIT CARA CEPAT MENGOBATI SIPILIS
  1. Gangjie berbahan dari alang-alang, kumis kucing dan sambiloto yang berfungsi untuk memperlancar dan membersihkan saluran kemih, membunuh bakteri penyebab jamur dan infeksi
  2. Ghosiah berbahan dari daun binahong yang baik untuk mengobati gatal didalam kulit, mengobati radang kemerahan dan mengempeskan benjolan pada bibir miss v.
  3. Bersih darah berbahan dari brontowali. tanaman pahit ini sangat bagus untuk membersihkan saluran darah, ulterik,leuktosit dan organ dalaman lain,sehingga bakteri dan virus bisa dengan cepat disembuhkan
  4. Pipeca berbahan sirih merah sebagai antinfeksi dan baktei, mengobati keputihan,membersihkan organ dalaman wanita, mengharumkan miss v secara alami dan membantu mengencangkan otot vagina sehingga makin kencang dan kesat.
  5. Habatop berbahan dasar habatusauda yg beerfungsi untuk memeprcepat pemulihan dan pengobatan berbagai penyakit, antibiotik alami untuk menjaga kesehatan dan mencegah virus bakteri  baru masuk dalam tubuh seperti sipilis dan hiv
  6. Salep Djie digunakan 2xsehari untuk mengobati gatal,luka,lecet,bintik berair, benjolan dan kutil yang ada didalam vagina.Salep ini rekomndedi banget sista karena rasanya adem, tidak pedih, tidak lengket sehingga nyaman meski harus beraktifitas seharian
BACA JUGA : Pengobatan Sipilis Pada Wanita

Selain dengan konsumsi herbal, berbagi kisah dengan pasangan juga tidak kalah penting.Mengingat sipilis adalah penyakit yang bisa menular melalui hubungan intim.Jika Anda terbukti menderita sifilis, segera beri tahu pasangan Anda agar dia bisa melakukan pemeriksaan dan menerima pengobatan. Jika Anda merasa malu untuk membicarakan penyakit ini dengan pasangan Anda, mintalah saran pada dokter atau klinik kesehatan spesialis penyakit kelamin. Lebih baik bagi Anda untuk memberi tahu pasangan tentang sifilis. Jika penyakit ini tidak ditangani, pada akhirnya bisa berujung kepada kematian.

Sifilis bisa menimbulkan sejumlah komplikasi jika dibiarkan tanpa penanganan. Sifilis juga bisa meningkatkan risiko kemunculan sejumlah penyakit yang meliputi:

  1. Gangguan saraf, seperti stroke, meningitis, kehilangan pendengaran, gangguan pengelihatan, impotensi, dan gangguan kandung kemih.
  2. Gangguan jantung, seperti pembengkakan aorta, aneurisma, gangguan pembuluh darah, dan kerusakan katup jantung.
  3. Infeksi Orang-orang yang menderita sifilis dan sering berganti-ganti pasangan memiliki risiko terinfeksi HIV 5kali lipat dari orang biasa.
  4. Gangguan kehamilan dan janin. Ibu hamil yang menderita sifilis bisa menularkan penyakit ini kepada bayi yang ada di dalam kandungan.
Sekarang Anda sudah tahu bukan bahaya dari penyakit kelamin yang satu ini. Semua penderita sipilis menginginkan cara cepat mengobati sipilis kalau bisa gratis. Kesehatan Mahal Harganya Bos ku. Semoga bisa membantu. 
 
Top