Sifilis diyakini telah menjangkiti jutaan orang didunia terutama dinegara-negara berkembang. Cara mengobati sipilis pada pria bisa menggunakan herbal gangjie dan ghosiah. Kedua herbal ini cukup berhasil untuk mengobati sipilis primer dan skunder yang baru dialami dalam beberapa hari. Tersedia juga jenis herbal lainya jika sipilis sudah berlangsung lama dan bersifat kambuhan. Pengobatan herbal sifilis biasa akan diberikan untuk 1-2minggu tapi bisa berjalan lebih lama, 1-3bulan untuk beberapa kasus sipilis yang sudah memasuki tahapan laten dan konginental.

Pada sifilis tersier pengobatan diperlukan tambahan dosis dan memakan waktu yang cukup lama. Pengobatan ini bertujuan untuk melumpuhkan dan menghambat tumbuh kembang bakteri dan menghentikan infeksi, namun perlu diingat pengobatan ini tidak bisa serta merta memperbaiki kerusakan yang diakibatkan sifilis tersier secara total.

Pada kasus wanita hamil yang menderita sifilis, herbal yang diberikan juga sama. Hanya saja dosis nanti akan disesuaikan dengan usia kehamilan sehingga tidak mempengaruhi kondisi janin dalam kandungan. 

CARA MENGOBATI SIPILIS PADA PRIA

CARA MENGOBATI SIPILIS PADA PRIA

Selain dengan konsumsi herbal, berbagi kisah dengan pasangan juga tidak kalah penting.Mengingat sipilis adalah penyakit yang bisa mnukar melalui hubungan intim.Jika Anda terbukti menderita sifilis, segera beri tahu pasangan atau mantan pasangan Anda agar dia bisa melakukan pemeriksaan dan menerima pengobatan. Jika Anda merasa malu untuk membicarakan penyakit ini dengan pasangan atau mantan pasangan Anda, mintalah saran pada dokter atau klinik kesehatan spesialis penyakit kelamin. Lebih baik bagi Anda untuk memberi tahu pasangan tentang sifilis. Jika penyakit ini tidak ditangani, pada akhirnya bisa berujung kepada kematian.


Komplikasi Akibat Sifilis
Sifilis bisa menimbulkan sejumlah komplikasi jika dibiarkan tanpa penanganan. Sifilis juga bisa meningkatkan risiko kemunculan sejumlah penyakit yang meliputi:
  1. Gangguan saraf, seperti stroke, meningitis, kehilangan pendengaran, gangguan pengelihatan, impotensi, dan gangguan kandung kemih.
  2. Gangguan jantung, seperti pembengkakan aorta, aneurisma, gangguan pembuluh darah, dan kerusakan katup jantung.
  3. Infeksi Orang-orang yang menderita sifilis dan sering berganti-ganti pasangan memiliki risiko terinfeksi HIV dua kali lipat dari orang biasa.
  4. Gangguan kehamilan dan janin. Ibu hamil yang menderita sifilis bisa menularkan penyakit ini kepada bayi yang ada di dalam kandungan.


CARA MENGOBATI SIPILIS PADA PRIA

Produk tradisional yang boleh Anda pakai dalam pengobatan siflis diantaranya :
  1. Ghosiah berbahan cacing tanah yang mengandung asam amino,protein dan anti bakteri yang tinggi. Cacing tanah juga mengandung enzim, katalis, dan selulosa yang berfungsi untuk meningkatkan sistem metabolisme manusia.
  2. Pipeca berbahan sirih merah yang sangat bagus untuk melancarkan kencing dan mengubati sakit kemih
  3. Habatop berbahan habatussauda yang sangat bagus untuk menjaga imunisasi tubuh,menjaga kesehatan dan mencegah virus hiv.
  4. Bersih darah berbahan brontowali yang dapat merangsang produksi insulin dari sel beta yang ada di pankreas. Brotowali juga dapat meningkatkan penyerapan glukosa oleh otot. Sehingga, brotowali dapat membantu mengontrol diabetes
  5. Cream Djie berfungsi untuk megobati gatal, luka, bintik,melecet dan memerah yang ada pada kemaluan,tangan,paha, kaki dan punggung.
  6. Gangjie berbahan tanaman kumis kucing,alang-alang dan sambilata berfungsi untuk membersihkan saluran ulterik,mengobati demam,mengobati radang dan mengobati kencing sakit dan membantu menghentikan keputihan dan kencing kotor.
Demikian penjelasan Cara Mengobati Sipilis Pada Pria secara herbal. semoga bisa membantu. Jangan menunda pengobatan meski pada banyak kasus sipilis boleh hilang dalam waktu 2minggu tanpa pengobatan sekalipun, tetapi bukan berarti bakteri virus dalam tubuh juga ikut hilang. Dalam tempo 3-5minggu sifilis boleh kambuh semula dengan gejala yang sama atau bahkan lebih parah. Salam Sehat De Nature.

 
Top