Cara Mengobati Sipilis Pada Pria ~ Sipilis pada pria umumnya ditandai dengan kencing sakit, keluar cairan putih, keluar nanah diujung penis, panas dan nyeri saat berhubungan intim. Tanda ini  muncul 1x 24jam setelah hubungan intim dan akan berlangsung selama 1-2minggu lalu akan hilang dengan sendirinya dan akan kambuh kembali dengan keluhan yang sama maupun lebih parah, dan tak jarang para pria mengabaikanya dan mulai sibuk mencari obat setelah terjadi pembengkakan  dan muncul luka bintik pada kelamin. Belum terlambat ...Sipilis bisa disembuhkan secara total.

Cara Mengobati Penyakit Sipilis bisa dilakukan dengan dua cara. Datang ke dokter spesialist kulit dan kelamin atau Anda bisa mencoba pengobatan herbal sebagai obat alternatif. 

  1. Dokter spesialist kulit kelamin biasa akan melakukan konsultasi, cek kulit dan cairan kelamin, tes VDRL dan menyuntikan antibiotik. Biaya tergantung Dokter dan Rumah Sakit yang Anda datangi. Disini saya tidak akan menceritakan secara detail hal ikhwal pengobatan Dokter karena bukan bidang saya. 
  2. Pengobatan Herbal, sesuai dengan namanya herbal adalah tanaman yang mempunyai manfaat lebih untuk kesehatan.Selain harga lebih ekonomis, obat herbal berproses detox pada tubuh secara aman dan alami. Jadi penyakit dikuras dari dalam, selama keluhan masih ada menandakan virus belum hilang sepenuhnya. Jadi jangan berharap bahwa minum herbal cespleng kaya gigit cabai langsung pedes. Sekali lagi Herbal berproses.



Lalu Apakah kelebihan dari obat herbal ini? Seperti yang sudah saya jelaskan diatas bahwa cara mengobati sipilis pada pria salah satunya adalah dengan menggunakan herbal. Herbal DeNature terdiri dari Gangjie, Ghosiah, Pipeca, Habatop dan Bersih darah. Berbahan baku alami dari daun dan bunga kumis kucing, Sirih merah, Habatusauda,Daun Binahong dan Brontowali. Tanaman herbal tersebut membantu membasmi virus, melancarkan kencing, membersihkan saluran ulterik, antibiotik alami,memperlancar saluran kemih, dan selanjutnya menjaga kesehatan supaya sipilis sembuh total dan tidak kambuhan. 

Apakah kalau sudah sembuh sipilis bisa kambuh kembali? Jawabanya IYA...Jika sipilis belum sembuh secara total, pasangan Anda tidak ikut dalam pengobatan, dan Anda kembali mengamalkan sexs bebas. Sipilis sendiri disebabkan oleh Virus Treponema Pallidium dan beresiko rusaknya jaringan kelamin, pembengkakan, impoten, kemandulan, kanker serviks dan HIV. Mengingat besarnya resiko yang ditimbulkan dikemudian hari sebaiknya Anda mencegah sebelum terjadi dan mengobatinya sebelum terlambat. 

Sekian dari saya, Smoga bermanfaat.
We Do Becouse We Care
Dewi DeNature.







 
Top