Cara mengobati sipilis dengan alami bisa anda lakukan dengan melihat keluhan yang anda rasa, sudah berapa lama,bagaimana sipilis bermula dan seperti apa hubungan seks yang anda jalani selamai ini. Jika anda adalah orang yang aktif dalam sexs kita ambil contoh wanita malam tentu mengobati siplis tidak cukup hanya dengan makan bawang putih. Sipilis yang baru 2hari dan sipilis yang sudah kambuhan proses penyembuhan tentunya berbeda pula. Orang dengan sipilis atau penyakit kelamin lainya umumnya malu untuk pergi ke Dokter dan memilih membuat racikan obat dirumah bahkan ada yang membiarkan sampai keluhan hilang dengan sendirinya tanpa pengobatan apapun. Benar memang bahwa keluhan sipilis rata-rata berlangsung 1-2 minggu lalu menghilang tetapi bukan berati bakteri virus ikut hilang. Tanpa anda sadari virus terus berkembang didalam tubuh dan dalam tempo 3-5minggu akan kambuh semula dengan keluhan yang sama atau lebih parah.Hati-hati karena sipilis tahap laten ( tersembunyi) lebih berbahaya dibanding sipilis yang menunjkan tanda-tanda dan keluhan bermacam-macam.


Jika anda mengira bahwa disini saya akan memberikan cara membuat obat siplis untuk anda praktekan dirumah, anda salah besar. Digoogle,facebook,youtube dan media sosial lainya sudah banyak yang memberikan tutorial tersebut,saya yakin anda sudah mencobanya dan sipilis anda tidak kunjung sembuh atau sudah sembuh namun kambuh semula. Sebelum saya membahas tentang obat ada baiknya anda cermati gambar hasil lab dibawah ini.


Tanda dan ciri sipilis jika ditotal kurang lebih ada 25macam, tidak semua harus anda rasakan. Jika sebelumnya anda mempunyai riwayat hubungan yang beresiko salah satu saja keluhan muncul anda patut waspada. Karena meski cuma kencing sakit,sedikit lecet atau keluar nanah pada ujung kemaluan, kalau dilakukan tes lab maka bisa terlihat banyak organ dalaman yang ikut terinfeksi. Itu sebabnya pengobatan pada siplis tidak boleh ditunda dan harus dipastikan pengobatan secara total. Mulailah berkonsultasi dan dapatkan cara pengobatan yang terbaik.Obat dokter maupun obat herbal adalah bagus, sesuaikan dengan keadaan keuangan. Siplis mudah dikenali, cara mengobati sipilis dengan alami yang terbaik adalah dengan menghindari hubungan sexs yang beresiko. Semoga artikel saya kali ini bermanfaat dan bisa membantu anda dalam meenyembuhkan sipilis. Salam Sehat DeNature, We Do Becoause We Care.
 
Top