Good Morning Saudaraku Semuanya...Pagi sekali saya nak berkongsi mengenai nama ubat sakit siplis berbahan herba. Jarang diketahui, sifilis dapat disembuhkan secara semula jadi, berikut adalah 3 ubatnya. Biasanya, ubat semula jadi dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan yang mengandungi sifat antibiotik. Walau bagaimanapun, sangat penting bahawa penyakit ini dirawat tepat pada waktunya.


Nama Ubat Sakit Siplis

Dilaporkan dari badan kesihatan, sifilis adalah penyakit kelamin yang paling umum berjangkit pada orang yang aktif secara seksual. Ia juga boleh berjangkit dari ibu ke janin. Asalnya adalah bakteria yang disebut Treponema pallidum. Bakteria ini menyebabkan luka kulit ulseratif pada zakar, vagina, dubur, rektum, bibir atau mulut. Kadang-kadang, orang cenderung tidak sedarkan diri ketika mereka mengalami sifilis kerana mereka tidak menyedari gejala. 

Tetapi, jika anda tidak tahu dan mempunyai keraguan mengenai kemungkinan mendapat sifilis, anda boleh menjalani ujian. Salah satu jenis sifilis yang paling serius adalah ketika penghidap wanita hamil. Janin boleh dijangkiti melalui plasenta atau semasa melahirkan. Oleh itu, pemantauan perubatan setiap masa sangat penting. Kadang-kadang bayi dilahirkan tanpa gejala, tetapi mereka juga boleh mengalami ruam kulit di telapak tangan atau tapak kaki. Kemudian, simptom yang lebih serius boleh merangkumi pekak atau kecacatan pada hidung atau gigi.



Mengapa Herbal?
Obat Herbal memiliki reputasi yang sangat baik bahkan di masa-masa awal. Ini dibuktikan oleh tradisi lisan ribuan tahun dan catatan tertulis tentang naturopati. Sejak dahulu kala, orang telah mengetahui dan menggunakan efek dari berbagai tanaman dalam penggunaannya terhadap penyakit.  Efek dari ramuan obat herbal telah dikenal manusia selama ratusan tahun, bahkan sebagian selama ribuan tahun. Asal usul obat herbal mungkin terletak pada asupan herbal sebagai makanan, di mana orang kemudian memperhatikan efek tertentu dan mewariskannya dari generasi ke generasi.

Komposisi Dan Kandungan Bahan Gangjie dan Ghosiah 
  1. Orthosiphon stamineus folium 1250mg (Bunga kumis kucing). Menyembuhkan masalah kandung kemih,Karena kumis kucing dapat membersihkan traktat dan memudahkan sistem kerjanya, manfaat kumis kucing sangat efektif dalam melawan infeksi di kandung kemih dan juga mencegah masalah kandung kemih terjadi di masa depan. Manfaat lainya dapat membantu mencegah mengobati cairan putih supaya tidak makin parah karena tumbuhan ini mengandung senyawa seperti fenol dan asam caffenik.
  2. Imperata cylindrica rhizoma 625mg (Alang-alang). Alang-alang mengandung imparanene, asam sitrat, asam malic, glukosa, fernerol, saponin, esin, silidrin, alkali, dll. kandungan tersebut dapat membantu untuk menjaga kesehatan tubuh. Untuk itu biasanya tanaman alang-alang ini digunakan untuk mengobati kencing disertai nanah dll.
  3. Andrographis paniculata folium 625mg (Sambiloto). Menurut beberapa pustaka, secara tradisional sambiloto digunakan untuk radang, siplis,gonore,penawar racun,demam, gatal, diabetes, tonikum,penyakit telinga, eksim, radang usus buntu,pembersih darah,dll. Tanaman sambiloto digunakan untuk mencegah pembentukan radang, memperlancar air seni , menurunkan panas badan (antipiretika), obat cairan putih, kencing manis, dan terkena racun. kandungan senyawa kalium memberikan khasiat menurunkan tekanan darah.
  4. Lumbricus rubellus extract 500mg ( Cacing tanah). Cacing tanah memiliki kekebalan humoral serta selular mekanisme. Cacing tanah memiliki kandungan lebih dari 40 protein serta pemeran aktivitas biologis seperti antimikroba, proteolitik, cytolytic, hemolitik, tumorolytic, hemagglutinating, dan kegiatan mitogenic. Cacing tanah termasuk dalam hewan tak bertulang belakang atau yang biasa disebut dengan invertebrata. Dalam hasil penelitian, juga disebutkan bahwa cacing tanah memiliki senyawa aktif yang berperan dalam melumpuhkan bakteri penyebab kencing nanah. Di sini Anda akan menemukan segudang resep herbal lama dan baru.

Nama Ubat Sakit Siplis





Obat Herbal Untuk Pengobatan Sifilis Dan Gonore
Kedua cara diatas bisa Anda coba sebagai Obat Herbal Untuk Pengobatan Sifilis Dan Gonore pada tahap awal. Hasil tiap individu tentu berbeda. Pengobatan hanya menghilangkan keluhan dan didasarkan pengalaman individual. Tidak ada data klinis yang mencatat bahwa ketiganya efektif menghilangkan bakteri.

Karena sipilis dan gonoe disebabkan oleh bakteri yang menyebar melalui sel darah merah, maka sebaiknya pengobatanpun difokuskan untuk membasmi penyebabnya. Jika penyebabnya tidak dibrantas hingga tuntas maka sipilis dan gonore yang Anda derita pasti akan kambuh kembali, baik dengan gejala yang sama atau lebih parah dari sebelumnya.

Pencegahan Sipilis dan Gonore 
  1. Setia pada pasangan. Risiko terkecil tentu adalah setia pada satu-satunya pasangan di rumah. Tentu saja, dengan catatan bahwa pasangan Anda juga tidak terinfeksi penyakit kelamin.
  2. Melakukan vaksinasi dan rutin melakukan pemeriksaan jika Anda aktif secara seksual
  3. Gunakan kondom. Meski kondom tidak mencegah penularan penyakit seksual 100% namun sebagian besar penyakit menular seksual dapat dicegah dengan memakai kondom. Beberapa kondom bahkan memiliki kandungan yang bisa membunuh mikroorganisme penyebab penyakit.
  4. Kebersihan terutama sebelum dan setelah melakukan seks. Anda perlu membersihkan organ kelamin sebelum dan sesudah melakukan hubungan seks untuk mencegah penyakit menular seksual. Dengan menjaga kebersihan dari area kelamin, Anda dapat mencegah terserang mikroorganisme penyebab penyakit menular seksual.
  5. Jauhi alkohol dan narkoba. Meski keduanya bukan sebagai  transmisi penularan sipilis dan gonore,namun keduanya bisa  membujat Anda tidak sadarkan diri. Dalam keadaan mabuk inilah Anda lebih mungkin untuk melakukan seks berisiko dan berbagi jarum suntik.
  6. Jauhi pergaulan bebas terutama LGBT. Data statsitik kesehatan menunjukan bahwa penyumbang penyakit menular sekual terbanya adalah kaum LBGT yang didominasi kaum gay dan biseksual. 
Sudah jelas ya teman-teman? bahwa mencegah lebih baik daripada mengobati. Pengobatan apapun yang anda pilih pada dasarnya adalah baik. Sesuaikan dengan keuangan Anda. Jangan pernah menunda pengobatan karena sedikit saja terlambat maka resiko lebih besar menanti Anda. Sekian entri kami mengenai Obat Herbal Untuk Pengobatan Sifilis Dan Gonore. Semoga bermanfaat.

 
Top