Cara mengobati sipilis dengan daun sirih banyak diminati karena selain cepat, bahan mudah didapat dan harga pun sangat ekonomis. Secara umum daun sirih memiliki kandungan minyak astiri yang berisikan senyawa kimia seperti fenol,asam amino dan vitamin c, dan kandungan tersebutlah yang bermanfaat untuk menghentikan kencing nanah, mengurangi rasa gatal, mengurangi keputihan dan bau tak sedap pada organ kewanitaan. Namun jika dikonsumsi secar serampangan daun sirih juga mempunyai efeksamping pada pencernaan dan merusak PH normal. Untuk menghindari hal tersebut  Anda bisa konsumsi obat herbal yang sudah siap minum, dan silahkan dikonsultasikan supaya Anda mendapatkan pengobatan yang aman dan tepat. 


Mengobati sipilis secara alami adalah pilihan yang tepat. Taukah Anda bahwa daun sirih dianjurkan untuk mengobati sipilis primer ?  Sipilis adalah penyakit kelamin yang bersifat kronis, menahun dan kambuhan. Disebabkan masuknya  bakteri Treponema Pallidium melalui hubungan intim yang beresiko. Sedangkan yang dimaksud dengan sipilis primer adalah sipilis tahap 2 yang biasanya diawali dengan munculnya lesi atau luka disekitar kelamin dan mulut. Luka ini  mirip sariawan dan ada juga yang mirip dengan gigitan serangga, ada yang menimbulkan sakit dan pedih ada juga yang tidak. Luka ini akan bertahan 1-2bulan , jika tidak diobati akan menjadi parah dan seterusnya akan meningkat pada sipilis tahap 3 yaitu sipilis sekunder. 

Ketika infeksi sudah mencapai tahap sekunder, penderita umumnya akan merasakan demam, radang tenggorokan,penurunan nafsu makan,kutil kelamin, ruam ditelapak tangan, kaki dan punggung. Keluhan ini akan berlangsung selama 1minggu -3bulan.Pada tahapan ini merupakan kode keras bahwa Anda wajib menghindari diri dari melakukan hubungan seksual dan pastikan pasangan juga harus mengikuti pengobatan untuk mencegah tular menular penyakit, atau dikenal dengan efek pimpon, dan yang terpenting adalah untuk mencegah sipilis meningkat pada tahap 4 atau disebut juga sipilis laten

Sipilis laten tidak menumbulkan keluhan apapun, penderita normal seperti orang sehat pada umumnya, namun infeksi bakteri terus berkembang dalam tubuh, dan hal ini bisa bertahan beberapa tahun sebelum akhirnya berlanjut pada sipilis stadium akhir. Jadi bagi Anda yang mempunyai riwayat sipilis sudah merasa sembuh dan beberapa tahun kemudian melakukan tes lab dinyatakan positif sipilis padahal anda tidak meraskan sebarang keluhan, jangan kaget, karena ciri dari sipilis laten adalah pasien tidak merasakan keluhan apapun. 

Sipilis pada tahapan berapapaun wajib diobati dan pastikan pengobatan Anda sampai sembuh total supaya tidak menular kepada pasangan, tidak kambuhan dan sekaligus mencegah terjadinya penyakit lain seperti HIV dan kanker serviks. Demikan artikel mengenai cara mengobati sipilis dengan daun sirih, semoga bermanfaat. Yang paling penting adalah stop kegiatan seksual yang beresiko. Penyakit kelamin jenis apapun akan membuat Anda sengsara dikemudian hari. We Do Becoause We Care. Salam Sehat De Nature. 
 
Top